Thursday, January 20

curhat

saya suka yang ini jadi saya kopi pes sebab malas nak ulas lanjut :p

yang last tu saya potong sbb rase cm bias sket..wwuwuw..kalau 100% tu adalah hasil tambah 80% orang yang tak peduli dan 20% orang yang gembira bila kita ada masalah, mana percentage untuk orang yang hidup dan membina silatulrahim atas dasar ukhuwah fillah..

orang yang hidup atas dasar ukhuwah fillah pasti akan kisah walau mungkin bukan sebagaimana yang kita inginkan. pasti akan kisah. kerana cita-cita ukhuwah fillah (pada pandangan saya) ialah untuk bertemu di syurga. 

kopi pes

CURHAT lagi

Salah satu "Teknik Terbaik" memperluas jaringan kesulitan/permasalahan hidup Anda adalah dengan cara CURHAT pada orang yang tidak tepat. CURHATlah hanya pada Allah, atau kalau pun terpaksa harus sharing, maka CURHATlah kepada orang-orang yang menurut Anda ia sangat dekat kepada Allah. Jika tidak demikian, inilah yang terjadi, Silakan perhatikan keterangan di bawah ini :

“Barangsiapa ditimpa musibah dalam hartanya atau pada dirinya lalu dirahasiakannya dan tidak dikeluhkannya kepada siapapun maka menjadi hak atas Allah untuk mengampuninya.” (HR. Ath-Thabrani).

"Barang siapa yang tertimpa musibah, lalu menceritakannya kepada orang lain, maka tak kan tertutup keperluannya.” (HR. Abu Dawud dan Turmudzi).

"Siapa saja yang menyerahkan kesusahannya kepada Allah, maka Allah akan memberinya rizki, baik segera atau lambat.” (HR. Abu Dawud dan Turmudzi).

Jangan ceritakan masalahmu kepada orang lain, karena 80% dari mereka tidak peduli, sedangkan 20% lainnya senang karena Anda mendapatkan masalah (Lou Haltz)

Thu, 20 Jan 2011 @06:00

2 comments:

  1. "Jangan ceritakan masalahmu kepada orang lain, karena 80% dari mereka tidak peduli, sedangkan 20% lainnya senang karena Anda mendapatkan masalah (Lou Haltz)"

    jangan percaya sgt ni. this is true dalam masyarakat individualistik dan materialistik. kito ni oghe muslim. mane buleh gitu. I feel sorry for Lou Haltz, whoever he is.

    ReplyDelete
  2. a'ah betol2..lupe nak cancel la y tu...i was indeed a kopi pes..hehehe..

    kite suke y kt ats2 die tu..weee~~~
    *wink*
    :)

    ReplyDelete